Selamat datang peserta didik baru di SMAN 2 Kota Tangerang Selatan. Bersama kita wujudkan mimpi, merajut asa dan prestasi untuk kejayaan bangsa dan negeri

preview

Horay.... Tim Lomba Cerdas Cermat SMAN 2 Kota Tangerang Selatan berhasil meraih predikat sebagai BEST ThEORY dalam Lomba Cerdas Cermat kebumian (LCCK) 2018 yang diselenggarakan oleh Universitas Gajah Mada, Jogyakarta.  LCCK merupakan ajang kompetisi yang bertujuan untuk menguji pengetahuan ilmu kebumian siswa-siswa terbaik Indonesia tingkat SMA/sederajat. Kegiatan lomba berlangsung pada 3-4 September 2018.

Siapa saja Tim yang berprestasi dalam LCCK 2018 tersebut? Inilah mereka : Arvin Rafi Muhammad (XII MIPA 5),Muhammad Rafif Zarrar Sena (XII MIPA 5) dan Abednego Anugrah Pekerti (XI MIPA 4). Hebat ya mereka, tentunya pembinanya juga dong yah.

Tema yang diusung adalah “Pusaka Antargata, Nusantara Abhipraya”. Pusaka Antargata memiliki arti kekayaan yang terpendam. Sementara Abhipraya sendiri artinya memiliki harapan untuk masa depan. Apabila digabungkan, “Pusaka Antargata, Nusantara Abhipraya” memiliki makna “Dengan mengungkap kekayaan yang masih terpendam, Indonesia memiliki harapan di masa depan”.  

LCCK 2018 merupan salah satu bagian dari kegiatan yang lebih besar, yaitu GEOWEEK 2018. Pelaksanaan GEOWEEK 2018 yang merupakan bagian dari acara Dies DTGL-UGM ke-59 dapat digunakan sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara civitas akademik, alumni, dan masyarakat secara luas. Tema “Earth Science for Humanity” yang diangkat pada GEOWEEK 2018 ini sangat sesuai dengan tema Socio-Entrepreuneurship yang diusung sebagai slogan UGM.

Geoweek 2018

Testimoni Alumni

preview

preview

preview

preview

preview

preview

SMAN 2 Kota Tangerang Selatan 2015 | Kreasi : Yatnotea@gmail.com | Template by JoomlaShine.com