SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1439 H. MOHON MAAF LAHIR & BATIN

preview

Setelah berhasil mengalahkan tim dari SMAN 10 Samarinda, akhirnya Tim debat bahasa Indonesia harus puas dengan juara II Lomba Debat Bahasa Indonesia yang di selenggarakan oleh SMP-SMA Insan Madani, BSD Kota Tangerang Selatan. Lomba ini merupakan satu dari sekian banyak lomba yang diselenggarakan dalam ajang TZORFAS 2018

Siapa saja mereka? SMAN 2 Kota Tangerang Selatan mengirimkan 6 orang siswa yang dibagi menjadi 2 tim. Tim pertama atau tim A, beranggotakan atas Salsabila Annisa Putri (X MIPA 4), Denia Eka Febrianti (X MIPA 7), dan Anisa Hermawan (XI IPS 3). Kemudian, tim kedua atau tim B, beranggotakan atas Vania Nathaniela (X MIPA 11), Faradila Utami (XI MIPA 7), dan Puspa Wijayanti (XI IPS 2).

TZORFAS 2018 berlangsung selama 8 hari, mulai Sabtu, 24 Februari 2018 hingga Sabtu, 3 Maret 2018. Ajang ini merupakan sebuah ajang perlombaan Nasional dari tiga jenis kompetisi yang mewakili tiga basis minat dan bakat, yaitu religion, art, dan sport.  Yang menjadi daya tarik dari Lomba Debat Bahasa Indonesia pada TZORFAS 2018 ini, dikarenakan lomba ini memperebutkan Piala Bergilir Kemenpora RI. 

TZORFAS sendiri merupakan sebuah ajang perlombaan dari tiga cabang kompetisi yang mewakili tiga basis minat dan bakat tingkat nasional. Memiliki gagasan nama The Zone of Religion, Fun Art, and Sport, TZORFAS membidik penggalian aneka potensi dari setiap individu. Sekolah dari berbagai wilayah di Indonesia diundang untuk menghadiri kompetisi ini. Berdasarkan nilai keislaman, penyelenggaraan acara membaurkan sendi konsep modern dengan agama, seni, dan olahraga.

Testimoni Alumni

preview

preview

preview

preview

preview

preview

SMAN 2 Kota Tangerang Selatan 2015 | Kreasi : Yatnotea@gmail.com | Template by JoomlaShine.com