Belajar sejak muda, kelak tua sukses dan bahagia

.be

Tiga srikandi SMAN 2 Kota Tangerang, yakni Vania Nathaniela (X MIPA 11), Puspa Wijayanti (XI IPS 2) dan  Faradila Utami (XI MIPA 7) berhasil keluar sebagai juara 1 debat  pada acara olimpiade sejarah di Universitas Indonesia (UI). Bahkan Faradila Utami, siswi kelas XI MIPA 7 berhasil meraih predikat pembicara terbaik. Hebat yah. Untuk urusan debat bahasa baik bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang, rupanya siswa - siswi anak asuhan Ibu Tanti dan ibu Susi ini memang jagonya dan langganan juara. 

preview

Olimpiade bertajuk History Fair UI 2017 ini merupakan Ajang ini merupakan program kerja tahunan terbesar Studi Klub Sejarah Universitas Indonesia (SKS UI) - Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Sejarah UI.  

Foto Tigor Dalimunthe.

History Fair UI 2017 dalam rangka menyambut hari pahlawan tahun 2017 ini berlangsung pada tanggal 28,30,31 Oktober 2017 dan 11 November 2017 (Final Olimpiade Sejarah). Adapun  tema yang diangkat adalah "Sejarah Perkotaan Indonesia dengan tagline #CintaiWarisanKotaNusantara. Harapan yang hendak dicapai dari History Fair UI 2017 adalah memberikan semangat baru dalam event-event yang bertema Sejarah Indonesia di kampus. 

"Mari terus gemakan Soekarno Salam Historian. Jangan sekali-kali kamu meninggalkan sejarah!", demikian ungkap Ketua SKS UI 2017, Trisno Juliantoro.

Testimoni Alumni

SEKOLAH UNGGULAN BERWAWASAN TEKNOLOGI LINGKUNGAN & SEKOLAH RUJUKAN NASIONAL PROVINSI BANTEN KOTA TANGERANG SELATAN

preview

preview

preview

preview

preview

SMAN 2 Kota Tangerang Selatan 2015 | Kreasi : Yatnotea@gmail.com | Template by JoomlaShine.com