Ayo ikuti Olimpiade Sains Nasional (OSK) dan tunjukkan kemampuan dan kecerdasan pengetahuan kalian cabang ilmu sains yang diminati di sekolah. Kunjungi dan ikuti OSK dan tunjukkan karakter pelajar yang jujur, disiplin, sportif, kreatif serta menjalin persahabatan dan berbagi pengalaman antarsesama pelajar sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan Indonesia AYO KLIK DAN DAFTAR SEGERA DISINI

preview

Tim debat Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris SMAN 2 Kota Tangerang Selatan keduanya berhasil meraih juara 1 tingkat nasional dalam ajang SONIC LINGUISTIC 2018  atau biasa disingkat SONLIS merupakan kependekan dari “Show your brain on science (SONIC) Link your imagination on language, journalistic, and culture (LINGUISTIC)”. 

Tim Debat Bahasa Indonesia berhasil menggondol piala sebagai juara 1 tingkat nasional dalam ajang lomba Debat Bahasa Indonesia adalah:

  1. Farah Ainul Maardhiyyah X MIPA 5
  2. Silvia Oktaviani X MIPA 5 
  3. Wahyu Satria Diaz X MIPA 6

Sementara itu untuk debat bahasa Inggris pemenangnya adalah  Rafi Bintang Pagi Pangestu yang tergabung dalam Moonzher English Society (MES) .

Kegiatan lomba sebetulnya tidak hanya dalam bidang bahasa, tapi juga dalam bidang Iptek, jurnalistik, seni, budaya dan olah-raga. Kegiatan Sonic Linguistic sudah dimulai dari tahun 2008 dan tahun 2018 merupakan SONLIS ke-10. Pelaksanaan dari tahun ke tahun semakin banyak cabang dan semakin banyak pesertanya tidak kurang dari dua ribu peserta siswa SMP/SMA setiap tahunnya mengikuti kegiatan ini. 

Mengingat banyaknya peserta yang ikut lomba ini dan Alhamdulillah dua Tim Moonzher berhasil menjadi juara 1 semuanya. Selamat untuk para juara dan pembinanya. Semangat terus...

preview

Dalam sebuah kejuaraan Karate Tingkat Provinsi Banten yang di selenggarakan  di Gedung Diklat Pemda  Kitri Bhakti Curug Kab.Tangerang pada 17-18 Februari  2018, perwakilan dari SMAN 2 TANGERANG SELATAN  berhasil membawa medali sebagai berikut :

  1. Reza Benny Zhafira (kata putri) Perunggu.
  2. Salma Zulfa Sania (kumite putri -59) Perak.
  3. Galuh Wira (kumite putra -55) Perunggu.
  4. Muhammad Farkan (kumite putra -57) perunggu.

Meskipun belum bisa mempersembahkan medali emas, namun mereka tepat bersemangat dan bersyukur masih bisa membawa pulang 4 buah medali. Satu perak dan tiga perunggu cukup sudah mengobati lelah sepanjang pertandingan yang cukup bergengsi di tingkat provinsi Banten.

preview

Usai penyerahan medali, Tim berkesempatan foto bersama dengan pengurus Forki Banten. 

Page 1 of 46

Testimoni Alumni

SEKOLAH UNGGULAN BERWAWASAN TEKNOLOGI LINGKUNGAN & SEKOLAH RUJUKAN NASIONAL PROVINSI BANTEN KOTA TANGERANG SELATAN

preview

preview

preview

preview

preview

SMAN 2 Kota Tangerang Selatan 2015 | Kreasi : Yatnotea@gmail.com | Template by JoomlaShine.com