Selamat dan sukses untuk 19 siswa/i SMA NEGERI 2 KOTA TANGERANG SELATAN sebagai JUARA OLIMPIADE SAINS TINGKAT KOTA (OSK) TAHUN 2018

Moonzher Art and Culture Festival akhirnya berakhir juga. 

Gelar acara dimulai pukul 10.00. Open gate way dan open CRE(R)TE  Exhibition. Penonton dan tamu undangan dipersilahkan melakukan registrasi ulang di bagian ticketing.  Pukul 12:30 Intro dengan musik orkresta dan gamelang perlahan-lahan  mulai dimainkan. Penonton dan tamu undangan mulai bergerak memenuhi  area stage area. Seksi acara kemudian membuka acara yang dipandu oleh  MC Deva dan Ceko.

preview

Taman Suropati Chamber dan EBM memainkan musik pembuka "Indonesia Pusaka". Dua orang penari Getarnas dan 10 orang pemain teater Cahaya memasuki stage sambil mengibarkan bendera merah putih. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua Panitia FTC, Ibu Retnadi dan sambutan pembina Moonzher Cup VIII, Bapak Iqbal.

Tepat pukul 13.00, giliran Ibu kepala sekolah memberikan sambutan.  Kepala sekolah menutup acara Festival Teater Cahaya sekaligus membuka  Moonzher Cup VIII yang ditandai dengan menekan tombol sirine. Tepuk  tangan hadirin menyambut raungan sirine yang seakan bergembira  menyambutnya event akbar tahunan tersebut. Graffiti Live Performance dengan komandan Pak Joko Lukito mulai beraksi.Proses mewarnai pola grafiti secara live selama acara  berlangsung. 

Usai sambutan, Maskot si KRIBO muncul dibalik podium lalu berjalan ke  arah level. Sementara itu  sang ajudan si Kribo melakukan penghormatan. Sang ajudan berlari ke arah backstage untuk menaruh  tongkat dan kembali membawa 4 simbol produk kepada si Kribo untuk selanjutnya diberikan kepada si Maskot.

preview

TONTON VIDEONYA , KLIK DISINI

Penampilan yang sangat menarik dan ditunggu-tunggu tamu undangan-pun  digelar. Musikalisasi puisi persembahan Klbu Bahasa Indonesia membawakan prolog "Yang Patah, Tumbuh, Yang Hilang berganti".  Teatrikal ini merupakan simbolisasi bahwa Moonzher Cup VIII segera akan di gelar. Riuh rendah hadirin menyambut sang maskot. Saat  teatrikal berlangsung, muncullah smoke bomb berwarna-warni menutupi panggung. Keseruanpun terus berlanjut. Tiga maskot muncul di balik  pintu, sementara si Kribo menghadangnya karena beranggapan si maskot  adalah penyusup yang akan mengacaukan acara.  

Keseruan kemudian berlanjut. pertunjukan tarian, pencak silat,  gelaran teater dengan diirinngi musik orkrestra lengkap dengan kemerduan sang sinden silih bergantian tampil di stage.  Sementra itu si Kribo memaparkan tema judul dan tagline Moonzher Cup  VIII yg diakhiri dengan menabuh gong sebanyak 3 kali sebagai tanda  dibukanya Moonzher Cup VIII/ 2018. Seluruh pengisi acara kemudian berhamburan di atas stage diiringi fashion runaway dan anak teater cahaya. Confettipun meledak lalu muncul big banner bertuliskan Moonzher Cup VIII.

 

Testimoni Alumni

Pengunjung Online

We have 10 guests and no members online

Cari Artikel

PRESTASI SEKOLAH

 

FACEBOOK FanBox

download free 3d image gallery module

preview

preview

preview

preview

preview

SMAN 2 Kota Tangerang Selatan 2015 | Kreasi : Yatnotea@gmail.com | Template by JoomlaShine.com