Belajar sejak muda, kelak tua sukses dan bahagia

preview

Apa jadinya kalau murid dan guru bertemu kembali setelah 20 tahun berlalu dan mereka datang lagi ke sekolah dengan seragam yang sama, putih abu-abu?

Wow tentunya ini surprise luar biasa. Betapa tidak, setelah menghilang dari sekolah dua dasa warsa lamanya, mereka kembali pulang dengan wajah dan penampilan yang hampir sebaya. Bisa dibayangkan betapa bahagia, lucu, terharu dan seru bercampur jadi satu.

preview

Lihatlah paduan suara gambar dibawah ini. Mereka bukan siswa/siswi jaman NOW tapi alumni moonzher yang datang lepas kangen setelah 20 tahun berlalu.

preview

Tidak sedikit diantara mereka yang kini sudah memiliki profesi yang hebat-hebat baik di kalangan pengusaha maupun institusi atau lembaga pemerintahan. Ada yang menjadi dokter, pengacara, pengusaha dan yang tak terhitung yang jadi ibu rumah tangga.

preview

Sekitar 21 orang guru hadir dalam acara reuni angkatan 1997 tersebut. Diantaranya ada Ibu Cucu Rostika, Ibu Enok Rostika, Ibu Galuh Kencana, Ibu Rusmini, Ibu Ana, Ibu Ani, Bapak rodani, Bapak Pupud, Bapak Minto Hardjono, Bapak Taryono yang kini jadi Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan dan masih banyak guru yang hadir lainnya. Sementara itu ratusan alumni juga turut hadir memadati ruang Gedung Olah-raga Indoor SMAN 2 Kota Tangerang Selatan. Mereka berbaur menjadi satu saling melepas rindu. Tak jelas bedanya, mana mantan murid dan mana mantan guru. 

Testimoni Alumni

Pengunjung Online

We have 70 guests and no members online

Cari Artikel

PRESTASI SEKOLAH

 

FACEBOOK FanBox

download free 3d image gallery module

SEKOLAH UNGGULAN BERWAWASAN TEKNOLOGI LINGKUNGAN & SEKOLAH RUJUKAN NASIONAL PROVINSI BANTEN KOTA TANGERANG SELATAN

preview

preview

preview

preview

preview

SMAN 2 Kota Tangerang Selatan 2015 | Kreasi : Yatnotea@gmail.com | Template by JoomlaShine.com