Belajar sejak muda, kelak tua sukses dan bahagia

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten kembali akan menggelar “Banten Expo 2017” pada 16-18 November 2017. Beragam kegiatan pameran digelar di arena pameran terbesar di Asia Tenggara yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE-BSD), Tangerang, Banten. 

Dalam Banten Expo kali ini, selain menampilkan stand organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Banten, pelaku bisnis/perdagangan baik barang/jasa (trade), pelaku pariwisata (tourism), pelaku industri (industry) dan investasi (investement), juga tidak ketinggalan pameran dalam bidang pendidikan. 

Dinas Pendidikan Provinsi Banten turut juga berpartisipasi dengan mengundang sekitar 16 sekolah setingkat SMA dan SMK termasuk SMAN 2 Kota Tangerang Selatan. Sekolah-sekolah tersebut diharapkan dapat menampilkan kreasi seni, karya dan inovasi.

preview

Apa saja yg disajikan dalam Banten Expo? Banten Expo akan menggelar “Banten Culture and Tourism Attraction”. Pada kegiatan ini akan ditampilkan  beragam atraksi seni budaya khas Banten dan berbagai acara menarik lainnya. Misalkan pementasan seni budaya Banten,  “Banten Robotic Show”, “Banten Best Talent”, lomba foto, festival kuliner Banten dan lain-lain. 

Selain itu ada juga ada kegiatan ”Forum Business Outlook” dan ”Forum Banten Business Gathering”. Pada event tersebut akan digelar kegiatan yang melibatkan lintas lembaga yang akan melayani masyarakat pemula bisnis dengan tajuk “Banten Smart Business”. 

Testimoni Alumni

Pengunjung Online

We have 69 guests and no members online

Cari Artikel

PRESTASI SEKOLAH

 

FACEBOOK FanBox

download free 3d image gallery module

SEKOLAH UNGGULAN BERWAWASAN TEKNOLOGI LINGKUNGAN & SEKOLAH RUJUKAN NASIONAL PROVINSI BANTEN KOTA TANGERANG SELATAN

preview

preview

preview

preview

preview

SMAN 2 Kota Tangerang Selatan 2015 | Kreasi : Yatnotea@gmail.com | Template by JoomlaShine.com