Belajar sejak muda, kelak tua sukses dan bahagia

preview

Polisi adalah sahabat masyarakat, tak terkecuali bagi kalangan pelajar. Pagi ini, Senin 13 Nopember 2017, Polres Tangerang Selatan mengadakan Safari Dimas Lantas di SMAN 2 Kota Tangerang Selatan. Kegiatan diawali dengan agenda upacara bendera dengan inspektur upacara IPDA YOGA APRIYANTO (Kaurnintu Satlantas).

preview

Kegiatan bertajuk "POLICE GOES TO SCHOOL" ini merupakan Upaya preventif terus dilaksanakan jajaran kepolisian dalam menyadarkan masyarakat dan pelajar untuk tertib dalam berlalu lintas. Pasalnya pelanggar lalu lintas di Indonesia, terutama di Kota Tangsel masih didominasi pengendara sepeda motor oleh sejumlah pelajar yang masih banyak belum memahami tentang tertib berkendaraan. Apalagi masih banyaknya di kalangan pelajar yang sebetulnya belum berhak menggunakan kendaraan motor sendiri karena masih banyak yang belum memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) mengingat usia mereka belum mencapai usia 17 tahun.

preview 

IPDA YOGA APRIYANTO memberikan amanat kepada seluruh peserta upacara, bahwa keselamatan berkendara di jalan raya adalah tanggung jawab bersama. “Kalian semua harus mempunyai prestasi yang membanggakan khususnya dalam bidang akademik, karena kalian merupakan generasi penerus. Oleh karena itu kalian harus menjaga keselamatan terutama mengendarai sepeda motor agar dapat menempuh pendidikan dengan baik dan selamat. Selama ini, kejadian banyak korban di usia produktif dengan luka di kepala. Kami menghimbau bila mengendarai sepeda motor gunakan helm, karena keselamatan yang paling utama" Kata IPDA YOGA APRIYANTO.

Dr. Neng Nurhemah, M.Pd selaku kepala sekolah merasa sangat bergembira sekali dengan kegiatan ini. Menurutnya banyak ilmu dan pengetahuan baru yang bisa diperoleh dari kegiatan ini. Pihak sekolah juga merasa terbantu dengan penjelasan yang jelas dan lugas dari pihak kepolisian. "Semoga kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu polisi ke sekolah kami dapat memberikan pelajaran berharga bagi putra-putri didik kami sehingga mereka bisa lebih tertib di jalan raya, selamat sampai sekolah dan belajar dengan baik. Tidak mungkin mereka dapat berprestasi dengan baik apabila mereka tidak terbiasa hidup disiplin dimanapun mereka berada", Kata kepala sekolah.

Testimoni Alumni

Pengunjung Online

We have 26 guests and no members online

Cari Artikel

PRESTASI SEKOLAH

 

FACEBOOK FanBox

download free 3d image gallery module

SEKOLAH UNGGULAN BERWAWASAN TEKNOLOGI LINGKUNGAN & SEKOLAH RUJUKAN NASIONAL PROVINSI BANTEN KOTA TANGERANG SELATAN

preview

preview

preview

preview

preview

SMAN 2 Kota Tangerang Selatan 2015 | Kreasi : Yatnotea@gmail.com | Template by JoomlaShine.com