Belajar sejak muda, kelak tua sukses dan bahagia

Foto SMAN 2 Kota Tangerang Selatan.

Berkat usaha keras dan sungguh-sungguh, Alhamdulillah.... Semua kontingen SMAN 2 Tangsel mendapat medali di OSN Pekanbaru Riau. 5 Medali diraih di OSN 2017, satu Medali emas bidang geografi, satu medali perak bidang kimia dan geografi serta dua medali perunggu bidang ekonomi.

Sebagaimana diungkapkan Kemendikbud, bagi kontingen SMAN 2 Tangsel, keberhasilan ini bukan kebanggaan semata karena berhasil mengalahkan lawan, tetapi OSN akan menjadi wadah penyatu segala perbedaan dan menjadi pijakan dalam meraih prestasi gemilang bersama-sama. 

Sekitar 1.280 siswa menjadi peserta OSN untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK. Mereka adalah bagian dari  40 juta lebih siswa di Indonesia yang terpilih untuk berkompetisi di ajang bergengsi ini.  Ardhafa, Bayu, Amalia, Hosea dan Maurizki menjadi bagian dari siswa-siswa yang terpilih itu  mewakili Provinsi Banten. Guru pembimbing Dra Hj. Dzamilah Sudjana, M.Si., Dra. Anita dan Drs. Arip Rachman, M.Pd juga turut mendampingi mereka di Pekanbaru.

OSN 2017 ini diselenggarakan mulai 2 hingga 8 Juli 2017 di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau dan dibuka langsung oleh Mentri Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kata sambutannya, bapak mentri berpesan agar menjadikan kegiatan OSN ini sebagai arena untuk memacu dan mendorong sesama teman yang datang dari berbagai daerah untuk lebih mempererat wawasan kebangsaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Testimoni Alumni

SEKOLAH UNGGULAN BERWAWASAN TEKNOLOGI LINGKUNGAN & SEKOLAH RUJUKAN NASIONAL PROVINSI BANTEN KOTA TANGERANG SELATAN

preview

preview

preview

preview

SMAN 2 Kota Tangerang Selatan 2015 | Kreasi : Yatnotea@gmail.com | Template by JoomlaShine.com