Belajar sejak muda, kelak tua sukses dan bahagia

Sungguh sutu hal yang sangat menggembirakan dan membanggakan. Satu prestasi lagi diraih oleh kepala sekolah kita, Dr. Neng Nurhemah, M.Pd di penguhujung tahun 2015. Hari ini, Senin, 21 Desember 2015, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan silaturahim dengan para kepala sekolah penerima Anugerah Integritas Ujian Nasional di Istana Negara Jakarta. Sebanyak 503 kepala sekolah (kepsek) dari 108.000 sekolah dari seluruh Indonesia hadir. Penghargaan ini  diberikan hanya kepada sekolah dengan indeks tertinggi, terdiri dari 280 SMP/MTS, kemudian 150 SMA/MAN dengan nilai indeks berkisar 92-99,  serta 135 SMK dengan indeks 93-99.

Bapak Presiden Jokowi hadir di Istana Negara bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan sekitar pukul 09.00 WIB. Acara Silaturahim dengan para kepsek penerima anugerah integritas ujian nasional tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Upacara bendera 17 Agustus 2015 tahun ini di sekolah tidak diikuti ibu kepala sekolah. Pasalnya adalah Ibu kepala sekolah dan Ibu Djamilah diundang oleh ibu Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk menerima piagam penghargaan atas prestasi yang mereka raih hingga tingkat provinsi Banten sebagai juara I guru dan kepala sekolah berprestasi.

Salah satu indikator keberhasilan kepala sekolah adalah kemampuannya dalam mengelola manajemen sekolah yang baik dan transfaran. Kepala sekolah juga dipandang mampu membawa sekolah menjadi sekolah yang kaya prestasi siswa mulai dari tingkat gugus hingga  ke tingkat nasional.  Keberhasilan menciptakan lingkungan sekolah yang asri, pengelolaan bank sampah dan diperolehnya penghargaan sebagai sekolah adiwiyata nasional juga menambah kredit point atas prestasinya sebagai kepala sekolah.

Page 1 of 2

  •  Start 
  •  Prev 
  •  Next 
  •  End 

Testimoni Alumni

SEKOLAH UNGGULAN BERWAWASAN TEKNOLOGI LINGKUNGAN & SEKOLAH RUJUKAN NASIONAL PROVINSI BANTEN KOTA TANGERANG SELATAN

preview

preview

preview

preview

preview

SMAN 2 Kota Tangerang Selatan 2015 | Kreasi : Yatnotea@gmail.com | Template by JoomlaShine.com