preview

Suatu kebanggan bagi kami untuk Bayu Dwiputra, salah satu putra terbaik di bidang Kimia dari SMAN 2 Kota Tangerang Selatan ini sebentar lagi melenggang ke ajang Olimpiade Kimia Internasional, the IUPAC 47th World Congress  7 -12 Juli 2019, dan the 51st International Chemistry Olympiad (21 to 30 Juli 2019). Bayu akan ke Paris tidak sendirian, ia akan berlomba bersama Jessica Mary Listijo  ( BPK Penabur Gading Serpong), Bakuh Danang S -(SMA Semesta BBS Semarang) dan Winston Cahya (SMAK Petra 2 Surabaya)preview

Ibu Hj. Djamilah Sudjana, selaku guru dan pembimbingnya mengungkapkan rasa bangga dan syukur buat Bayu. Inilah petikannya, " Salah satu Kebahagiaan bagi seorang guru yang tak dapat diungkapkan adalah ketika anak didiknya meraih kesuksesan, terlebih bila ikut mewakili bangsa Indonesia dalam ajang yg mendunia. Selamat ananda. Bayu Dwi Putra yg telah terpilih mewakili Indonesia pada International Chemistry Olympiad (ICHO) 21-30 Juli di Paris. Inshaa Allah pulang membawa medali untuk bangsa Indonesia. Kami guru-guru SMAN 2 Kota Tangerang selatan sangat dibuat bangga dengan prestasi ananda. Inilah hadiah bagi anak-anak yang super. Memperhatikan perjuangannya yg sangat berat, persiapan yg panjang, seleksi bertahap dan berjenjang, sangat pantas ananda mendapatkannya. Untuk menjadi orang yg sukses bukan saja kekuatan Rasional saja yang diutamakan, melainkan sinerginya emosional dan spiritual power yang 88% mendukung kesuksesan seseorang. Inshaa Allah penerus d bidang kimia selanjutnya Rafi akan berjuang bersama-sama 12 siswa lainnya pada 8 bidang OSN lainnya dari SMAN 2 Tangsel mewakili Banten di Manado pada Olimpiade Sains Nasional 30 Juni-6 Juli 2019".

Kebanggan Ibu Djamilah, adalah kebanggaan kami juga, kebanggaan guru-guru dan warga sekolah... juga kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia.